Atlet Kembar Sepak Takraw Asal Indramayu Boyong Tiga Medali di Thailand

Jogregan  
Lena Leni. (Istimewa)
Lena Leni. (Istimewa)

INDRAMAYU -- Lena dan Leni, atlet kembar sepak takraw asal kabupaten Indramayu, memboyong tiga medali dalam kejuaraan Kings Cup's di Thailand. Kejuaraan tersebut berlangsung pada 24 - 31 Juli 2022.

Dalam ajang kejuaraan yang diikuti oleh 22 negara itu, atlet asal Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu itu mampu mengumpulkan tiga medali. Yakni, satu medali perak untuk nomor dobel, satu medali perak untuk nomor mix, dan satu medali perunggu untuk nomor tim.

Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengaku bangga atas raihan medali oleh si kembar Lena dan Leni, dalam ajang kejuaraan internasional sepak takraw King Cups di Thailand.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Lagi-lagi wong Dermayu asal Tukdana ini berhasil mengukir prestasi di bidang olah raga. Apalagi ini kelas internasional yang sangat bergengsi. Indramayu bangga sama kalian,’’ tandas Nina.

Saudara kembar Lena dan Leni selama ini telah mengukir banyak prestasi di ajang olah raga, baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional. Mereka selalu menjadi andalan bagi Kabupaten Indramayu dalam cabang olah raga sepak takraw. (Lilis Sri Handayani)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image