Tingkatkan Layanan Keuangan, Yayasan Akmala Sabila Bermitra dengan BJB Syariah

Jogregan  
Sinergi Yayasan Akmala Sabila dengan BJB Syariah. (Istimewa)
Sinergi Yayasan Akmala Sabila dengan BJB Syariah. (Istimewa)

CIREBON --Yayasan Akmala Sabila Cirebon menjalin kerja sama dengan BJB Syariah. Sinergi itu sebagai bentuk ikhtiar peningkatan layanan keuangan pendidikan.

Ketua Yayasan Akmala Sabila, Nurlela, mengatakan, lembaga pendidikan saat ini sangat penting bisa bersinergi dengan pihak perbankan dalam peningkatan pelayanan keuangan.

‘’Yayasan Akmala Sabila sebagai lembaga pendidikan Islam, memilih BJB Syariah karena banyak sekali kemudahan yang didapat,’’ kata Nurlela, Senin (12/9/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nurlela mengatakan, pelayanan prima yang diberikan BJB Syariah memberikan kenyamanan bagi Yayasan Akmala Sabila.

Sementara itu, Kepala KCP BJB Syariah Sumber, Leksono Hadi Putro menyatakan banyak sekali program unggul yang dimiliki BJB Syariah. Salah satunya melakukan co branding di berbagai sekolah.

Terdapat juga tabungan haji serta tabungan rencana yang memudahkan pendidik dan peserta didik. Dan masih banyak lagi program unggul lainnya.

Menurut Leksono, sangat penting bagi sebuah bank melakukan kerjasama di dunia pendidikan bahkan bisa berkontribusi di dunia pendidikan. Dia pun berterima kasih kepada Yayasan Akmala Sabila yang sudah menyambut baik kehadiran BJB Syariah.

Di sisi lain, Leksono juga mengapresiasi Yayasan Akmala Sabila yang setiap tahunnya berkembang sangat pesat. Akmala Sabila bisa menjadi contoh model pendidikan berkualitas di Kabupaten Cirebon.

‘’Saya kagum melihat ada sekolah unggul yang hebat dengan infrastruktur yang lengkap dan prestasi yang menjulang,’’ tukas Leksono.

Kerja sama antara Yayasan Akmala Sabila dengan pihak BJB Syariah itu dimulai pada Jumat (9/9/2022). (Lilis Sri Handayani)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image