Di 2023, Starbucks Hadirkan Kopi Aroma Jeruk dan Bunga hingga Koleksi Serba Kelinci, Yuks Cobain...

Bisnis  
Starbucks Indonesia memecahkan rekor Sosialisasi Cara Memyeduh Kopi Selama 24 Jam Non-Stop Oleh Fasilitator Terbanyak di Indonesia - (Adysha Citra R/Republika)
Starbucks Indonesia memecahkan rekor Sosialisasi Cara Memyeduh Kopi Selama 24 Jam Non-Stop Oleh Fasilitator Terbanyak di Indonesia - (Adysha Citra R/Republika)

Gerai kopi Starbucks menghadirkan produk baru untuk menyambut tahun 2023. Sejumlah minuman baru dan produk-produk tematik disuguhkan bagi para pencinta kopi.

Untuk memulai 2023, Starbucks menyajikan minuman baru yang menenangkan dengan kombinasi rasa unik dan inovatif: Hazelnut Dolce Latte, Jasmine Clementine Matcha Latte, dan Jasmine Clementine Pearls Green Tea.

Dalam keterangan resmi yang dikutip dari Antara, Selasa (3/1/2022), Starbucks mengatakan, rangkaian minuman ini menawarkan cara yang baru dan menarik untuk bersantai dan memulihkan kondisi emosional, sehingga Anda dapat memulai tahun dengan perasaan yang lebih baik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jasmine Clementine Matcha Latte misalnya, menyajikan aroma jeruk dan bunga yang manis untuk memberikan sentuhan yang menenangkan.

Sementara Iced Jasmine Clementine Pearls Green Tea punya aroma bunga segar yang dikocok dengan jasmine clementine sauce untuk keseimbangan sempurna antara manis dan segar. Dengan tambahan blood orange pearls untuk menciptakan lapisan tekstur ekstra, minuman ini merupakan pilihan menyegarkan.

Rasa hazelnut dalam kopi bisa didapatkan di menu Hazelnut Dolce Latte yang baru. Minuman ini terdiri dari espresso yang dilapisi dengan susu yang lembut, dengan sentuhan manis dari saus Hazelnut Dolce yang kental dan ditaburi sedikit bubuk moka untuk memberikan pengalaman yang menyegarkan.

Starbucks juga menyuguhkan beragam jenis makanan seperti Classic Sugar Cruffin, Caramel Cruffin, Chicken Black Pepper Sandwich Bao dan kue nastar untuk menghadirkan kemeriahan Tahun Baru Imlek.

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang memasuki Tahun Kelinci, gerai ini juga menghadirkan koleksi serba kelinci yang dibuat dengan desain menggemaskan, memperlihatkan kelinci sedang bersantai dan nyaman menunggu datangnya musim semi dari balik selimutnya. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image