Kapolres Majalengka Buka Kejuaraan Badminton HUT Bhayangkara ke-77

Jogregan  
Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, membuka secara resmi Kejuaraan Badminton Kapolres Majalengka Cup, Kamis (1/6/2023). (Dok Humas Polres Majalengka)
Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, membuka secara resmi Kejuaraan Badminton Kapolres Majalengka Cup, Kamis (1/6/2023). (Dok Humas Polres Majalengka)

MAJALENGKA -- Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, membuka secara resmi Kejuaraan Badminton Kapolres Majalengka Cup, Kamis (1/6/2023).

Kegiatan itu diadakan di Gor Sarja Arya Racana Polres Majalengka selama tiga hari hingga 3 Juni 2023. Pembukaan ditandai dengan service pertama oleh kapolres.

Kejuaraan tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

‘’Kejuaraan badminton Kapolres Majalengka Cup ini diikuti oleh jajaran Polri Kabupaten Majalengka dan TNI beserta ASN,’’ kata Indra.

Indra menuturkan, pihaknya juga bekerja sama dengan PBSI Kabupaten Majalengka mengadakan seleksi untuk Kapolda Jabar Cup IV 2023.

‘’Untuk usia 17 dan 19 tahun dengan peserta dari klub yang ada di Kabupaten Majalengka, yang terbaik akan mewakili Polres Majalengka di ajang kejuaraan Kapolda Jabar Cup IV,'’ jelasnya.

Kapolda Jabar Cup IV itu akan dilaksanakan pada 8 - 15 Juni 2023 di Gor Susi Susanti Tasikmalaya.

Indra berharap, kejuaraan badminton itu bisa membuat Polri dan TNI beserta ASN bersinergi dan solid. Selain itu, para atlet bulutangkis yang ada di Kabupaten Majalengka bisa tersalurkan bakatnya dan bisa mewakili Polres Majalengka juara di Kejuaraan Kapolda Jabar Cup IV. (Lilis Sri Handayani)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image