SMAN 1 Indramayu Kebakaran Hebat, Terdengar Ada Bunyi Ledakan

Jogregan  
Kebakaran hebat melanda SMAN I Indramayu, Jumat (15/9/2023). (Foto Matapantura.co.id,)
Kebakaran hebat melanda SMAN I Indramayu, Jumat (15/9/2023). (Foto Matapantura.co.id,)

INDRAMAYU -- 'Si jago merah' melalap bangunan SMAN 1 Indramayu, Jabar, Jumat (15/9/2023). Belum diperoleh keterangan terkait penyebab terjadinya kebakaran yang melanda bangunan sekolah. Namun, sejumlah saksi mata mengungkapkan adanya suara ledakan dalam musibah kebakaran tersebut.

Dari pantauan Matapantura.co.id, Jumat (15/9/2023), ratusan masyarakat terlihat menonton musibah kebakaran tersebut. Sementara lima unit pemadam kebakaran terlihat berjibaku memadamkan kobaran api di sekolah tersebut.

SMAN 1 Indramayu adalah sekolah zonasi yang berupaya mewujudkan pelayanan prima sehingga terciptanya lulusan yang berkualitas, sinergi warga yang baik menuju SMAN 1 Indramayu yang maju dan Harmoni.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sekolah ini berhadapan langsung dengan Masjid Islamic Center Indramayu dan simpang lima Bunderan Mangga. Belum diperoleh keterangan, apakah musibah kebakaran itu menimbulkan korban jiwa atau tidak.

"Kalau penyebabnya belum tahu, tapi kobaran api tiba-tiba membesar dari bangunan sekolah. Ada juga suara ledakan yang cukup keras, tapi itu pun tak diketahui sumbernya dari apa," ujar Hendra salah seorang saksi mata yang ditemui Matapantura.co,id, di lokasi kejadian.

"Ya mudah-mudahan bisa cepat teratasi, sehingga kebakaran itu tak meluas ke gedung lainnya," ucap dia.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun, semoga nggak ada korban jiwa dari musibah kebakaran SMAN 1 Indramayu," timpal Asep Dirlun, saksi mata lainnya. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image