Dukung Operasional Polda Jabar, Pertamina Suplai BBM dan Pelumas

Jogregan  
Penandatanganan perjanjian kerja sama Polda Jabar dan Pertamina JBB dalam penyediaan BBM. (Dok. Matapantura.republika.co.id)
Penandatanganan perjanjian kerja sama Polda Jabar dan Pertamina JBB dalam penyediaan BBM. (Dok. Matapantura.republika.co.id)

BANDUNG -- PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) dan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menandatangani Perjanjian Kerja Sama Penyediaan Bahan Bakar Minyak dan Pelumas di Lingkungan Polda Jawa Barat.

Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani oleh Kepala Bagian Bekum Biro Logistik Polda Jawa Barat AKBP Drs. Mahmud SH dengan Region Manager Corporate Sales Pertamina Patra Niaga Regional JBB Gunawan Wibisono, disaksikan oleh Kepala Biro Logistik Polda Jawa Barat Kombes Pol Dr Yasir SIK, MH.

Kerja sama ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat, sambil memperkuat jaringan distribusi bahan bakar minyak dan pelumas di seluruh Jawa Barat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Gunawan mengatakan, kerja sama ini mencerminkan komitmen bersama untuk memberikan lingkungan yang aman dan mendukung bagi masyarakat. Dia meyakini, kolaborasi ini akan membawa manfaat positif.

”Kerja sama ini merupakan langkah yang baik dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Propinsi Jawa Barat” kata Gunawan dalam keterangannya yang diterima Matapantura.republika.co.id, Kamis (1/2/2024)

Pada kesempatan terpisah Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan, Pertamina berkomitmen untuk menjaga ketersediaan stok dan kelancaran distribusi energi nasional bagi seluruh masyarakat khusus nya di wilayah Jawa Bagian Barat.

"Pertamina Patra Niaga berkomitmen mendukung kegiatan operasional kepolisian agar dapat terlaksana dengan baik dan lancar berkat kualitas produk dan kepastian suplai dapat dicapai secara maksimal,” ujar Eko.

Adapun jenis BBM yang digunakan oleh Polri adalah BBM industri. Hal tersebut memperlihatkan bahwa untuk kegiatan operasionalnya, Polri berkomitmen menggunakan BBM non subsidi, sehingga BBM subsidi dapat tersalurkan kepada masyarakat yang berhak.

”Pertamina dan kepolisian memiliki kesamaan yaitu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar terlayani seluruh kebutuhannya, kerjasama ini diharapkan terus bisa ditingkatkan dan mempererat sinergi di masa yang akan datang agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik.” tutup Eko.

Untuk informasi mengenai produk dan layanan Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image