Bersenggolan dengan Kopaja, Pengemudi Motor Ini Terpental dan Meninggal Tergilas Truk

Jogregan  
Petugas memeriksa kendaraan truk pasca melindas pengemudi sepeda motor. (Ilustrasi) (Dok. Republika)
Petugas memeriksa kendaraan truk pasca melindas pengemudi sepeda motor. (Ilustrasi) (Dok. Republika)

CIREBON -- Nahas menimpa seorang pengendara sepeda motor. Akibat sepeda motornya bersenggolan ke bus Kopaja di di Jalan Raya Arjawinangun - Susukan, Desa Tegalgubug, Kabupaten Cirebon, Pengendara sepeda motor dengan plat nomor E 6473 PBC berinisial EAR (18 tahun), ini harus kehilangan nyawa.

Diperoleh keterangan, saat dia sedang dalam perjalanan ke arah Susukan, di lokasi kejadian itu terdapat mobil bus Kopaja yang sedang berhenti di badan jalan. Karena jarak terlalu dekat, EAR tidak bisa menghindarinya, dan akhirnya bersenggolan.

Nahas, EAR terpental ke tengah jalan dan secara bersamaan melaju truk tronton dengan plat nomor AG 9600 UT di lajur kanan. EAR pun terlindas truk gandengan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kasat Lantas Polres Kota Cirebon, Kompol Mohamad Ardi Wibowo yang dihubungi wartawan, membenarkan kejadian ini. Namun, mobil Kopaja yang terlibat kecelakaan tidak diketahui plat nomor maupun identitasnya karena sudah tidak berada di tempat kejadian perkara.

Diduga mobil Kopaja tersebut langsung meninggalkan lokasi pasca-terjadi kecelakaan. "Pengendara sepeda motor meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon," kata Ardi

Ardi menjelalskan, korban adalah mahasiswi yang tinggal di Desa Arahan Kidul, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Sedangkan pengemudi kendaraan truk tronton gandeng adalah APW (28 tahun) warga Desa Manggis, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image