PLN Jaga Keandalan Listrik Dukung Pesta Rakyat HUT Bhayangkara di Monas

Jogregan  
Petugas PLN siaga pada acara Pesta Rakyat HUT Bhayangkara di Plaza Monas. (Dok. Matapantura.republika.co.id)
Petugas PLN siaga pada acara Pesta Rakyat HUT Bhayangkara di Plaza Monas. (Dok. Matapantura.republika.co.id)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesta Rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara di Monumen Nasional (Monas) telah berlangsung dengan sukses dan meriah. Pesta rakyat ini menampilkan berbagai kegiatan seperti pentas seni, bazar kuliner, serta berbagai atraksi yang berhasil menarik perhatian masyarakat.

Acara yang dihadiri ribuan masyarakat ini mendapatkan dukungan penuh dari PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya untuk menjaga keandalan pasokan listrik sepanjang acara berlangsung. PLN telah menyiagakan 180 petugas untuk memastikan keandalan dan keamanan suplai listrik selama acara.

"Kami berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan masyarakat, terutama acara besar seperti Pesta Rakyat HUT Bhayangkara ini. Kami memastikan pasokan listrik yang andal agar seluruh rangkaian acara berjalan lancar," ujar General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebagai bagian dari persiapan dan antisipasi terhadap kebutuhan listrik yang tinggi, PLN juga menyiapkan 2 Unit Gardu Bergerak (UGB) dengan total kapasitas 1.630 kVA dan 1 unit Uninterruptible Power Supply (UPS) dengan kapasitas 500 kVA.

Peralatan ini, kata Lasiran, disiapkan untuk memastikan bahwa pasokan listrik tetap stabil dan terjaga meskipun terjadi peningkatan beban listrik selama acara berlangsung.

“Dengan upaya dan persiapan yang matang, kami berhasil menjaga kelancaran pasokan listrik sehingga acara dapat berlangsung tanpa hambatan. Masyarakat yang hadir dapat menikmati berbagai rangkaian kegiatan dengan nyaman dan aman,” ungkap Lasiran. n Agus Yulianto

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image