Duhh, Taman Kota di Indramayu Kerap Jadi Lokasi Pacaran

Jogregan  
Sepasang muda mudi tertangkap kamera melakukan perbuatan tak senonoh di Tugu Perjuangan Indramayu. (Istimewa)
Sepasang muda mudi tertangkap kamera melakukan perbuatan tak senonoh di Tugu Perjuangan Indramayu. (Istimewa)

INDRAMAYU – Sejumlah foto dan video anak-anak muda yang sedang berpacaran di taman kota Kecamatan/Kabupaten Indramayu banyak beredar di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Perilaku anak-anak muda itu membuat masyarakat menjadi resah.

Salah satu video yang beredar di media sosial menunjukkan lokasi di Taman Cimanuk Indramayu. Dalam video itu terlihat ada dua pasang remaja yang sedang berpelukan dan berbuat tak senonoh.

Kejadian lainnya juga terjadi di Tugu Perjuangan Indramayu. Dalam foto yang beredar, terlihat ada sepasang muda-mudi yang sedang berpelukan di bawah pohon.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kedua kejadian di dua lokasi berbeda itu sama-sama terjadi di siang hari. Mereka tidak peduli meski banyak warga lainnya beraktivitas di lokasi tersebut.

Salah seorang pedagang di Taman Cimanuk Indramayu, Tatang (35), menjelaskan, tingkah anak-anak muda itu bukan hanya kali ini. Petugas pun sering berpatroli untuk mencegah hal serupa.

‘’Mereka masih usia pelajar. Tapi memang tidak tahu mereka pelajar atau bukan,’’ tutur Tatang, Jumat (4/3/2022).

Tatang pun gusar dengan tingkah mereka. Apalagi, pernah ada pelanggannya yang urung membeli karena merasa risih melihat tingkah laku anak-anak muda yang sedang pacaran. Mereka juga tidak peduli meski sudah diingatkan agar tidak melakukan hal tersebut di ruang publik.

Sementara itu, salah seorang warga, Yani, mengaku juga pernah melihat sepasang remaja yang sedang pacaran dan berbuat tak senonoh di Taman Cimanuk Indramayu. Sepasang muda-mudi itu tak peduli meski di sekeliling mereka banyak pengunjung yang lain, termasuk anak-anak.

Yani mengaku sangat gusar melihat tingkah laku sepasang remaja tersebut. Dia pun langsung membawa kedua anaknya yang masih kanak-kanak meninggalkan lokasi tersebut.

‘’Sebenarnya saya ingin sekali menegur mereka. Tapi saya sedang bawa anak-anak,’’ tutur Yani.

Yani berharap, petugas bisa lebih intensif melakukan upaya pencegahan. Dengan demikian, keberadaan taman kota tidak tercoreng dengan perbuatan negatif yang dilakukan segelintir orang yang tidak bertanggung jawab. N lilis sri handayani

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image