Jasad Eril Ditemukan, Bupati Indramayu: Saya Tetap Merasakan Duka Mendalam

Jogregan  
(Istimewa)
(Istimewa)

INDRAMAYU – Jasad Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, akhirnya ditemukan. Eril sebelumnya dinyatakan hilang setelah hanyut di Sungai Aare di Bern, Swiss, Kamis, 26 Mei 2022 lalu.

Kepolisian Bern, menemukan jasad Eril di cekungan bengunan Engehalde Sungai Aare pada Rabu, 8 Juni 2022 pukul 06.50 waktu setempat. Gubernur Ridawan Kamil pun langsung terbang ke Swiss.

Meski jasad Eril telah ditemukan, namun bagi Bupati Indramayu, Nina Agustina, hal itu tetap meninggalkan luka mendalam. Dia bisa merasakan duka yang dirasakan oleh keluarga besar Gubernur Ridwan Kamil.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Apalagi, Nina juga seorang ibu. Dia sangat bisa merasakan kepedihan yang dirasakan oleh ibunda Eril, Atalia Praratya.

‘’Alhamdulillah jasad ananda Eril sudah ditemukan, artinya almarhum bisa dimakamkan dengan layak. Saya, secara pribadi, tentu saja tidak bisa berkata apapun karena merasakan kesedihan yang mendalam. Dan dengan keikhlasan serta kesabaran Pak Gubernur dan Ibu, serta doa seluruh masyarakat, insya Allah, Eril diterima di sisi Allah,’’ tutur Nina.

Duta Besar Republik Indonesia untuk Swiss, Muliaman Hadad, secara resmi menyatakan jasad Eril sudah ditemukan.

‘’Pada Kamis, 9 Juni 2022 siang waktu Swiss, pihak kepolisian menyampaikan konfirmasi tes DNA, bahwa jasad yang ditemukan adalah benar ananda Eril,’’ tandas Muliaman, dalam konferensi pers yang disampaikan pada Kamis, 9 Juni 2022. (Lilis Sri Handayani)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image