Puluhan Personel Polresta Cirebon Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya

Jogregan  
Puluhan Personel Polresta Cirebon Jalani Tes Urine. (Dok Humas Polresta Cirebon)
Puluhan Personel Polresta Cirebon Jalani Tes Urine. (Dok Humas Polresta Cirebon)

CIREBON -- Puluhan personel Propam Polresta Cirebon dan para Kanit Provos Polsek jajaran Polresta Cirebon menjalani tes urine, Senin (22/8/2022). Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Si Propam Mapolresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, mengatakan, terdapat 46 orang, dari mulai personel Propam Polresta Cirebon dan para Kanit Provos Polsek jajaran, yang mengikuti tes urine yang dilaksanakan secara mendadak tersebut.

‘’Kegiatan tes urine itu dilaksanakan dalam rangka pencegahan dini. Jangan sampai ada personel Polresta Cirebon dan Polsek jajaran yang terindikasi menyalahgunakan narkoba,’’ tegas Arif.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Arif mengungkapkan, tes urine tersebut dilaksanakan untuk memastikan jajaran Polresta Cirebon bebas dari penyalahgunaan narkoba. Dia menegaskan, jangan ada personel Polresta Cirebon yang terlibat penyalahgunaan barang haram tersebut, baik sebagai pemakai, pengedar, ataupun bandar narkoba.

‘’Sanksi tegas menanti siapapun, termasuk personel Propam Polresta Cirebon dan para Kanit Provos Polsek jajaran yang terbukti terlibat penyalahgunaan narkoba,’’ tukas Arif.

Selain itu, lanjut Arif, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka mendukung gerakan Indonesia bebas narkoba. Menurutnya, gerakan tersebut harus diwujudkan demi keselamatan generasi masa depan penerus bangsa.

‘’Tes urine ini menggunakan parameter Amphetamin, Methampetamin, dan THC. Alhamdulillah, 46 personel Propam Polresta Cirebon dan para Kanit Provos Polsek jajaran yang dilakukan tes hasilnya dinyatakan negatif,’’ tandas Arif. (Lilis Sri Handayani)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image