Kereenn, Persindra Juarai Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

Jogregan  
Para pemain, pelatih dan official Persindra disambut hangat Bupati Indramayu, Nina Agustina, di Pendopo Indramayu, Senin (24/1/2022). (Dok Diskominfo Kabupaten Indramayu)

INDRAMAYU -- Persatuan Sepakbola Indramayu (Persindra) berhasil meraih juara pada Liga 3 Seri 2 Jawa Barat. Persindra keluar sebagai juara setelah mengalahkan Persikas Subang pada laga final dengan skor 4-3, di lapangan Gelora Sabilulungan komplek stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Kedatangan pemain, pelatih dan official Persindra pun disambut hangat Bupati Indramayu, Nina Agustina, di Pendopo Indramayu, Senin (24/1/2022). Dia mengatakan, pemerintah daerah dan masyarakat Indramayu sangat mengapresiasi prestasi yang berhasil diukir putra-putra terbaik Indramayu.

‘’Alhamdulillah tiada henti. Ini prestasi untuk Indramayu,’’ kata Nina.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nina mengungkapkan, prestasi yang diraih Persindra itu menjadi awal yang baik untuk mengukir di masa depan. Dia menilai, anak-anak muda Indramayu memiliki semangat dan daya juang tinggi untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Indramayu.

‘’Semoga kedepan terus mengukir prestasi. Setelah prestasi Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, kita berharap bisa terus berlanjut sampai ke Liga 2 dan semoga bisa ke Liga utama. Yang penting harus semangat,’’ tegas Nina.

Dalam kesempatan itu, Nina pun memegang langsung trofi dan berfoto bersama dengan tim, pelatih dan official Persindra. Hal itupun disaksikan para fans Persindra Reborn yang hadir di Pendopo Indramayu.

Nina pun menyerahkan langsung uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah diukir Persindra.

‘’Kita akan berikan uang pembinaan dan kita siapkan mess untuk mereka berlatih,’’ tukas Nina.

Sementara itu, Manager Persindra, Kusnaedi, mengungkapkan, sambutan yang diberikan oleh bupati itu menjadi kebanggaan tersendiri untuk pemain, pelatih dan official Persindra.

‘’Alhamdulillah sungguh luar biasa karena memang ini momentum yang berharga bagi kami untuk selalu berbuat terbaik demi Indramayu,’’ tandas Kusnaedi. N lilis sri handayani

Berita Terkait

Image

Di Tengah Mayoritas Jawa, Lima Desa di Indramayu Setia Berbahasa Sunda

Image

Di Indramayu Pernah Berdiri Kerajaan Manukrawa, Sejarah atau Legenda?

Image

Jaringan, Cara Jejaka dan Gadis Pantura Indramayu Cari Jodoh di Malam Purnama

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image