Saatnya Menata dan Mempersiapkan Diri Jelang Ramadhan dengan Doa Ini....

Tajug  
Kaligrafi Allah - (frontpagemag.com)
Kaligrafi Allah - (frontpagemag.com)

INDRAMAYU -- Seluruh alam berdzikir menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Bulan yang penuh berkah dan di dalamnya terdapat kemuliaan bulan seribu bulan.

Karenanya, ujar ketua Yayasan Attaqwa Rajawali Bandung Ustaz H Fadhlullah kepada matapantura.republika.co.id, saatnya ini menata dan mempersiapkan diri baik fisik dan mental untuk berinteraksi dengan 'menu-menu' yang Allah siapkan. "Menu untuk dinikmati pada bulan suci Ramadhan ini dengan banyak berdoa, takhalli dengan membersihkan qalbu dan menata niat agar ikhlas melakukan ibadah dan amal shaleh," ujarnya, Senin (28/3/2022).

Khusus bagi orang tua yang sakit, kita doakan semoga Allah SWT mengangkat penyakitnya dan memberikan kesembuhan yang terbaik dengan segera, dengan keberkahan bacaan surat al Fatihah dan shalawat kepada Nabi-Mu SAW.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

اللهم اني اسألك العفو والعافية و العافات في الدنيا والاخرة

وَاِذَا مَرِضْتُ فَهُوَ يَشْفِيْنِ ۙ

Ya Allah sesungguhnya aku memohon ampunanmu, kesembuhan, dan afiat di dunia maupun diakhirat. "Dan apabila aku sakit, Dialah yang menyembuhkan aku, "QS.Asy-Syu‘arā' [26]:80

Lebih khusus orang tua, saudara, keluarga, dan guru"/ulama serta sahabat yang telah mendahului kita semoga diterima iman, islam dan amal shalehnya serta mendapat ampunan dari Allah swt.

اللَّهُـــــمَّ لاَ تَحْــرِمْـنَــا اَجْـرَهُ وَلَاتَفْتِـنَا بَعْــدَهُ وَاغْـفِـرْلَـنَــا وَلَـهُ وَلِاِخْــوَانِنـَـا الَّذِيْنَ سَبَقُوْناَ بِالْاِيـْــمَـانِ وَلاَتَجْـعَـلْ فِيْ قُلُوْبِـنَا غِــلاًّ لِلَّذِيْنَ اَمَنُــوْا رَبَّنـَـا اِنَّكَ رَءُوْفٌ رَّحِـــيْمٌ

Ya Allah janganlah Engkau haramkan/halangi dan tolak ganjaran amal shalehnya. Jangan Engkau jadikan fitnah kepada kami atas kepergianya. Ya Allah ampunilah kami dan al marhum beserta saudara-saudara kami yang mendahului kami dengan iman. Dan jangan jadikan dalam hati kami rasa iri dan hikid kepada mereka orang-orang yang telah beriman. Wahai Tuhan Kami, sesungguhnya hanya Engkaulah Tuhan pengasih dan penyayang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image