Innalillahi...Pemudik Asal Cirebon Meninggal Terlindas Truk di Jalur Pantura

Jogregan  
Warga berkerumun melihat seorang pengendara motor yang tewas terlindas truk. (Republika)
Warga berkerumun melihat seorang pengendara motor yang tewas terlindas truk. (Republika)

CIREBON -- Nahas menimpa pemudik asal dari Desa Cikulak, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Dia meninggal dunia terlindas truk di jalur pantai utara (pantura) setelah terjatuh dari sepeda motornya saat akan mendahului.

"Korban bernama Abdullah (62 tahun) sudah kita bawa ke RSUD Arjawinangun," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Cirebon Iptu Mei Hadi Kusuma di Cirebon, seperti dikutip Antara, kemarin.

Dia menjelaskan, dari keterangan saksi, korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi B 4802 TKF. Korban melaju dari arah barat menuju ke timur.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di jalan Pantura Desa Tegalgubuh, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, korban kemudian berupaya mendahului truk BK 8096 VVO dari arah sebelah kiri.

Nahas, sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan truk tersebut, dan kemudian korban terjatuh tepat di bawah ban kendaraan truk. "Sehingga korban terlindas ban truk bagian belakang, dan meninggal dunia di tempat," katanya.

Korban, kata dia, berencana akan pulang ke kampung halamannya di Desa Cikulak, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon. "Saat ini jenazahnya berada di RSUD Arjawinangun dan kasus ini masih kita dalami," katanya.

Dia juga mengimbau, kepada para pemudik agar tetap berhati-hati saat berkendara, terutama ketika hujan dan kondisi malam hari, agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan diri sendiri.

"Patuhi rambu lalu lintas, dan ketika sudah lelah segera menepi untuk beristirahat terlebih dahulu," ucap dia. n

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image