Kota Cirebon UlangTahun, Jl Siliwangi Ditutup Sementara Mulai Malam Ini

Jogregan  
Balai Kota Cirebon. (Dok Diskominfo Kota Cirebon)
Balai Kota Cirebon. (Dok Diskominfo Kota Cirebon)

CIREBON -- Ruas Jalan Siliwangi Kota Cirebon ditutup sementara mulai Rabu (27/7/2022) malam. Penutupan jalan protokol yang melintasi Balai Kota Cirebon itu dilakukan menyusul agenda kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-653 Cirebon.

Ruas Jalan Siliwangi ditutup mulai malam ini pukul 22.00 WIB. Pasalnya, mulai dilakukan pemasangan panggung untuk pelaksanaan HUT dan Tabligh Akbar, tepat di depan Balai Kota Cirebon. Rencananya, ruas jalan tersebut akan dibuka kembali pada Jumat (29/7/72022) pukul 03.00 WIB.

‘’Penutupan ruas Jalan Siliwangi itu dilakukan mulai dari lampu merah Alun-alun Kejaksan sampai pertigaan Jalan M Toha,’’ ujar Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar, melalui Kasat Lantas, AKP Triyono Raharja, Rabu (27/7/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Triyono menerangkan, dengan adanya penutupan tersebut, maka dilakukan pengalihan arus kendaraan. Untuk arus kendaraan dari arah utara atau Pasar Kramat, dibelokkan ke kiri arah Jalan M Toha kemudian masuk Jalan Kapten Damsur.

Sementara untuk arus kendaraan yang datang dari arah Jalan Kartini dan Pasar Pagi yang hendak menuju ke Jalan Siliwangi (balai kota) atau arah Indramayu, dialihkan belok kiri Jalan Kartini atau belok kanan via Jalan Veteran menuju Jalan Suratno maupun ruas jalan lainnya.

Kadishub Kota Cirebon, Andi Armawan, menjelaskan, Tabligh Akbar akan dilaksanakan pada Kamis (28/7/2022) sekitar pukul 19.30 WIB. Kegiatan yang menjadi salah satu puncak dari rangkaian HUT Kota Cirebon itu dihadiri Habib Luthfi.

‘’Sebelumnya kami mohon maaf kepada masyarakat dengan adanya penutupan jalan ini demi suksesnya acara HUT ke-653 Kota Cirebon,’’ tandas Andi. (Lilis Sri Handayani)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image