Lagi, Polresta Cirebon Raih Penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Jogregan  
(Dok Humas Polresta Cirebon)
(Dok Humas Polresta Cirebon)

CIREBON -- Polresta Cirebon meraih penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2023 dari Ombudsman RI. Bahkan, penghargaan tersebut diraih Polresta Cirebon dua kali berturut-turut.

Penghargaan Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2023 tersebut diterima secara langsung oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, di Aula Ditlantas Polda Jabar, Kamis (21/12/2023).

Arif pun menyampaikan terima kasih kepada Ombudsman RI atas penghargaan yang diberikan. Hal tersebut menjadi bukti bahwa selama ini kinerja Polresta Cirebon mendapat perhatian dari beberapa pihak, termasuk Ombudsman RI.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Arif mengatakan, penghargaan itupun menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh personel Polresta Cirebon. Sehingga diharapkan dapat terus memotivasi seluruh personel Polresta Cirebon dan Polsek jajaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik menjadi lebih baik lagi.

Terlebih, saat ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sangat concern dalam peningkatan layanan publik dan sistem pelayanan Polri yang terintegrasi. Karenanya, penghargaan tersebut membuat jajarannya semakin termotivasi untuk terus melakukan terobosan dan inovasi lainnya.

''Ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi seluruh personel Polresta Cirebon ternyata seluruh inovasi kami menjadi perhatian Ombudsman RI hingga mendapat apresiasi serta penghargaan,'' kata Arif.

Dalam penilaian penghargaan tersebut, Polresta Cirebon mendapatkan nilai akhir 96,77 dalam unit pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Satintelkam, dan Satlantas. Bahkan, berdasarkan hasil penilaian tersebut Polresta Cirebon meraih predikat A dengan opini pelayanan Kualitas Tertinggi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image